Friday, December 8, 2017

Kapolres Metro Jaksel Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Jami' Baitunnur Cilandak

MITRAPOL.com - Sehari selepas dirinya dilantik, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan langsung melakukan kegiatan dalam Harkamtibmasnya, salah satunya yaitu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (07/12/2017) pukul 11.30 WIB di Masjid Jami' Baitunnur, Jl. Lebak Bulus I Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat memberikan sambutan dihadapan para jama'ah yang hadir.

Dalam giatnya tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Kasat Binmas AKBP Dri Hastusti, SH dan Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP. Selain itu juga turut hadir yaitu Mayjen TNI Hartomo, Camat Cilandak Tomy Fudihartono, S.Sos beserta Staff Kecamatan dan Lurah Cilandak Barat, Ketua DKM Masjid Jami' Baitunnur KH. Zaelani, H.Abdurrahma Djajuli, KH. Drs. Asnawi, KH. Abdul Hakim, KH. Nur Ali Amir, KH. Mursyid, KH. Zainal Arifin, KH. Abdul Hay Naim, dan H. Misbach, serta para tamu undangan lainnya dan jama'ah warga masyarakat yang berjumlah sekitar 500 orang.



Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com menerangkan bahwa dalam giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di lokasi tersebut, Babinkamtibmas Kelurahan Cilandak Barat dengan dibantu beberapa personil Polsek Cilandak diturunkan guna untuk pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Sementara, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas menyampaikan, sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi.

Kapolsek Cilandak dan Camat Cilandak serta Lurah Cilandak Barat saat menyambut kedatangan Kapolres Metro Jakarta Selatan di Masjid Jami' Baitunnur Cilandak.

"Pelayanan pengamanan bertujuan untuk menuju program Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin " ujarnya.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: