Saturday, December 23, 2017

Kapolres Metro Jaksel Bertatap Muka dengan Anggota Polsek Jagakarsa

MITRAPOL.com - Guna untuk menyikapi situasi Kamtibmas yang berkembang disekitar wilayah Jakarta Selatan, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017) pukul 20.30 WIB mengunjungi dan bertatap muka dengan semua anggota Polsek Jagakarsa di Mapolsek Jagakarsa, Jl.Timbul No.39 Cipedak-Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat memberikan sambutan.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Wakapolres AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si, Kabag Ops AKBP Nico, dan Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH. Adapun kedatangan Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Selatan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH yang didampingi Wakapolsek AKP Suroto dan para Perwira Polsek serta para Anggota Polsek Jagakarsa. Selain itu juga turut hadir, Tiga Pilar Jagakarsa, unsur Pimpinan FKDM dan Forum Lintas Ormas (FLO) Kecamatan Jagakarsa, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa H.Rokib Kiman beserta anggotanya, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Jagakarsa.

Kasie Humas Polsek Jagakarsa AIPTU Khairul kepada mitrapol.com menerangkan bahwa kedatangan Kapolres beserta Pejabat Utama Polres ke Mako Jagakarsa dalam rangka untuk tatap muka dengan para Anggota Polsek Jagakarsa, terkait program dan petunjuk Pimpinan Polri terkait pelaksanaan tugas dilapangan dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang berkembang.

"Kapolres menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pimpinan Tiga Pilar Jagakarsa sebagai pilar utama untuk pondasi keutuhan NKRI, selain itu beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pokdarkamtibmas Sektor Jagakarsa atas partisipasinya dalam Harkamtibmas, dan diharapkan Pokdarkamtibmas bisa sebagai perekat Ormas yang ada diwilayah Jagakarsa," terang Kasie Humas.


Pada akhir acara dilakukan sesi tanya jawab dan dialog dengan para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: