Thursday, December 28, 2017

Kapolres Malra Gelar Apel Gabungan Pengamanan Perayaan Malam Natal 2017

MITRAPOL.com - Guna pengamanan Perayaan Ibadah Malam Natal di beberapa Gereja di Wilayah Langgur Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual. Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadhillah Siregar SH, SIK menggelar apel pengamanan di Lapangan Upacara Polres Maluku Tenggara, Minggu 24 Desember 2017.



Apel Gabungan tersebut dihadiri Wakapolres Maluku Tenggara Kompol Rositah Umasugi, SIK dan Para Kabag, Para Kasat serta Para Perwira Gabungan TNI/POLRI yang berlangsung tertib dan aman dengan peserta apel terdiri dari : 1 SST Gabungan Provost TNI/POLRI, 1 SST TNI AD, AL dan AU serta 734 SNS, 1 SST Brimob Kompi 3 dan B Tual, 1 SST Dalmas Polres Malra, 1 SST Sat Lantas Polres Malra, 1 SST Sat Intelkam Polres Malra, 1 SST Sat Reskrim Polres Malra, 1 SST Sat Narkoba Polres Malra, 1 SST Satpol PP Kota Tual dan Malra, dan 1 SST ORARI.

Dalam Apel Gabungan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Maklumat Panglima TNI dan Kapolri oleh Kapolres Maluku Tenggara dilanjutkan dengan pembacaan Atensi Kapolri kepada Para Kapolda dan arahan Panglima TNI.

Kemudian Kapolres Maluku Tenggara mengajak para peserta apel untuk meneriakan Yel-yel TNI-POLRI, dan selama kegiatan Apel Gabungan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar.


“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi saudara-saudara dalam tugas pengabdian ini,” tutupnya.

Reporter : nor safsaf

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: