Friday, December 22, 2017

Kapolres Gowa Gelar Acara Ngopi Bareng dengan Mitranya

MITRAPOL.com - Dalam Rangka mempererat tali silaturrahim dengan Mitranya maka Kapolres Gowa AKBP Sintho Silitonga. S.Ik. M.Si. mengundang ngopi bareng dan menggelar pertemuan silaturrahim antara jajaran Polres Gowa dan rekan rekan media untuk lebih mempererat tali silaturahim lagi yang diselenggarakan diwarkop 56, jalan Basoi Dg. Bunga, Gowa, Kamis malam (21/12/2017).



Selain membahas tentang kinerja kerja Polres Gowa kedepannya, Kapolres juga memperkenalkan diri nya dan bentukan teamnya yang bernama Team Anti Bandit (Tim Anti Jalanan) serta menyampaikan ke Humas dan para Binmasnya yang hadir agar kedepannya lebih diutamakan koordinasi kepada para Mitra kita (Media cetak, Tabloid ataupun Online) agar diberikan mereka ruang pendapat atau jawaban jika mereka melakukan konfirmasi.

"Saya minta kepada Kalian para Binmas dan Ke humasan kalian adalah ujung tombak dari informasi yang terjadi di lapangan agar tidak terjadi kesimpangsiuran berita maka berikan lah jawaban tiap pertanyaan yang mereka sampaikan dan layani mereka semampu kalian sebagai hak jawab," katanya.

Lebih lanjut lagi dikatakan, untuk itu saya minta juga kepada para awak media yang hadir tolong kalian sampaikan tiap persoalan apapun yang menyangkut masalah Tindak pidana maupun Bhabinkamtibmas yang anda temukan saat anggota dilapangkan, klarifikasi dulu sebelum diberitakan ato "viralkan".

Dalam perbincangan yang penuh keakraban dan persahabatan Shinto juga berharap semoga Kita selalu bersinergi dan bersahabat baik dilapangan, dikantor maupun dimana saja kita berada.

Selain Kapolres menyampaikan timbang saran, dilakukan juga forum adakan tanya jawab yang berkaitan apa saja yang dialami Mitranya dilapangan dan dikantor kantor Polsek se Polres Gowa.

Hadir dalam acara pertemuan silaturrahim ini Kasubag Humas. Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP. Darwis Akib beserta Anggotanya dan Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Aswan dan para Kanit Bhabinkamtibmas Sepolres Gowa dan beberapa awak media yang hadir baik cetak, elektronik dan online.


Adapun salah satu yang dibahas adalah memberitahukan kepada media apa apa saja yang selama ini teman-teman media dapatkan dari luar tentang koordinasi kepada jajaran Polres Gowa (jajaran Polsek se Polres Gowa) dan sebelum acara pertemuan ini di tutup Kapolres Gowa dan Jajarannya serta Mitra dari para awak media berfoto bersama.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: