Saturday, December 23, 2017

Kapolres Gowa Berkunjung ke Kediaman Wakil Ketua DPRD Gowa

MITRAPOL.com - Dalam rangka mengisi waktu luang pada malam hari, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, S.Ik. M.Si, didampingi Kasat Intel Polres Gowa, AKP. Surahman malam ini berkunjung ke kediaman Wakil Ketua DPRD Gowa .Haris Tappa. Jumat, (22/12/2017).



Kapolres Gowa dan rombongan disambut hangat dan diterima langsung oleh Wakil ketua DPRD. Gowa sendiri dan para Politikus PAN lainnya serta beberapa kadernya yang juga hadir.

Adapun tujuan Kapolres selain untuk perkenalan sambil silaturrahim, mereka juga membicarakan terkait status lahan tanah yang sudah sejak lama rencananya akan diberikan ke Polres Gowa, yang mana lahan tanah tersebut yang berlokasi di Kec. Pattallasang

"Dalam hal ini Bapak Kapolres tampak berdiskusi ringan bersama Haris Tappa tentang status tanah di Pattalasang yang sudah sejak lama rencananya akan diberikan kepada pihak Polres Gowa," ucap Kasubag Humas Gowa AKP M. Tambunan yang membenarkan.

"Kami membangun komunikasi yang berkualitas, selain berdiskusi tentang kerawanan tahun politik 2018 juga tentang beberapa aspek masalah pertanahan," kata AKBP Shinto Silitonga. 


Sebelum Kapolres Gowa mohon pamit bersama rombongan, Shinto menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya atas kesediaan Haris Tappa Wakil Ketua DPRD Gowa yang sudah berkenan menerimanya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: