Thursday, December 7, 2017

Kapolres Fasilitasi Barak Bujang Personil Polres Gowa

MITRAPOL.com - Inilah arti kepedulian seorang pimpinan kepada seluruh jajarannya, terutama bagian Shabara. Bukan hanya sebatas memberikan tugas yang berat yang musti diembannya akan tetapi kesenangan dan kebetahan menetapnya tiap anggota personilnya juga diberikan.



Adanya kegiatan korvey dalam rangka menyiapkan barak bujang yang selama ini tidak ditempati sehubungan bangunan tersebut dalam keadaan tidak terawat dan hal ini menjadi perhatian Kapolres Gowa yang baru, AKBP Shinto Silitonga S.Ik, M.Si, untuk kembali digunakan sebagai tempat tinggal para personil Sabhara yang masih bujang agar disaat satuan membutuhkan kehadiran dan perkuatan personil yang sewaktu waktu dibutuhkan dapat segera hadir tepat waktunya.



Adapun jumlah ruangan asrama bujang sebanyak 12 kamar. Kegiatan korvey tersebut juga diikuti Wakapolres Gowa, para Kabag dan Perwira serta Personil Polres Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, kepada MITRAPOL.com, Rabu, (6/12/2017) menuturkan, Dengan dilakukannya pembersihan dan rencana pengecatan serta memperindah lingkungan barak bujang tersebut, Kapolres Gowa akan berupaya menyiapkan sarana dan prasarana dalam setiap kamar yang ada.


“Dengan harapan para personil yang bujangan dan yang akan menempati barak tersebut dapat terkoordinir dengan baik. Sekaligus membuat personil lebih betah berada dalam lingkungan asrama Polres Gowa,” tandasnya.

Reporter : mir
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: