Saturday, December 2, 2017

Kapolda Sulsel : Siapapun Orangnya Kita Manusia Sama Kedudukannya di Hadapan Tuhan

MITRAPOL.com – Setelah Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono SH. MH, dan para PJU Brimob serta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani, melakukan apel pagi, Sabtu, (02/12/2017), kembali diarahkan menuju Aula Lumentut, Mako Yon A. Den Brimob sekitar pukul. 7:30 Wita.



Kapolda Sulsel mengatakan dihadapan Allah SWT tidak ada yang dibedakan semua nya sama dimata Allah, demikian arahannya, sambil memberikan tanya jawab kepada anggota personil Brimob tentang bagamana cara memberikan bantuan kepada sesama manusia bila ada yang terkena musibah kematian.

“Siapapun orangnya kita manusia sama kedudukannya di hadapan Tuhan,” kata Kapolda.



Selain memberikan arahan Kapolda juga melakukan sesi tanya jawab kepada seluruh anggota tentang bagaimana cara kita besyukur kepada Allah SWT, dan mengimplementasikan dilapangan.

Dilanjutkan Kapolda bersama seluruh PJU Sat Brimob dan Kabid Humas Polda Sulsel melaksanakan makan bersama dengan seluruh anggota dalam suasana santai dimana Kapolda duduk makan melantai bersama anggota.


Sebelum Kapolda Sulsel dan rombongannya meninggalkan Mako Yon A. Den Brimob di lanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh unsur Perwira Sat Brimob.

Reporter : mir
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: