Saturday, December 2, 2017

Kapolda Sulsel Memimpin Apel Pagi di Mako Yon A Den Brimob

MITRAPOL.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono SH. MH dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, mendatangi Mako Yon A. Den Brimob, di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (02/12/2017).

 Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono SH. MH saat memimpin apel.

Kapolda SulSel bersama Kabid Humas Polda Sulsel, didampingi PJU Brimob Polda Sulsel dan Kombes Pol. Dicky Sondani, langsung diterima oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Adeni.Mohan, Dg. Pabali MM, dan WaDansat Brimob AKBP Iwan Sazali. S. Ik, serta Kaden Gegana, Kompol Haruna. Kapolda SulSel langsung memimpin apel gabungan jajaran Sat Brimob Polda Sulsel.

Dihadappan kurang lebih 490 personil, para Anggota gabungan Satuan Brimob jajaran Polda Sulsel. Kapolda Sulsel, memberikan arahan singkat diantaranya ; Diharapkan kepada seluruh jajaran Sat Brimob tentang kesiapan tugas kedepan diantaranya ; kesiapan personil, peralatan, pelatihan-pelatihan khusus.



“Karena konteks kalian/brimob tampil tidak sama dengan polisi umum lainnya. Peran dari pada tugas yang rawan, Brimob juga harus bermasyarakat. Ssaya menjadi Kapolda bukan karena saya pintar, tetapi karena Rahmat Allah SWT,” kata Kapolda.

Dikatakannya, kita sebagai manusia harus pandai mensyukuri nikmat Allah SWT. 10 menit sebelum adzan adalah mengingatkan kita untuk sholat rapat pun saya tinggalkan siapapun yang memimpin rapat.

Dalam inti pengarahannya itu Kapolda menceritakan pengalaman nya dalam melaksanakan tugas sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas.


Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Danyon A. Den Brimob AKBP Katik Kusmantoro Sik.

Reporter : mir
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: