Sunday, December 3, 2017

Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama Hadiri Giat BBJS Tiga Pilar

MITRAPOL.com - Sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar Kebayoran Lama selama ini berjalan dengan baik, salah satunya yaitu dalam giat Bersih-Bersih Jakarta Sehat (BBJS) yang diselenggarakan pada Minggu (03/12/2017) pukul 07.00 WIB di wilayah RW.014 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Camat Kebayoran Lama saat memberikan arahan dan himbauan dalam giat BBJS di RW.014 Grogol Utara.

Dalam giat BBJS yang langsung dipimpin oleh Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si yang didampingi oleh Lurah Grogol Utara Jumadi, S.STP juga dihadiri oleh Kanit Binmas IPDA Gita Anggo yang mewakili Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik. Selain itu, juga turut hadir Kasatpol PP Abdurrahman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan, serta Babinsa Serma Ratno dan Serka Miftah.



Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama atau yang mewakili, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam giat BBJS. Selain itu, dirinya juga sangat mengapresiasi sekali terhadap warga RW.014 yang telah membantu Pemerintah dalam hal kebersihan lingkungan dan masalah rumah susun yang rencana dibangun di Pasar Minggu.

"Semoga dengan lingkungan yang bersih, warga masyarakat Kebayoran Lama selalu dalam keadaan sehat," ujar Sayid Ali.


Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas IPDA Gita Anggo kepada mitrapol.com menghimbau kepada warga masyarakat bahwasanya selain menjaga permasalahan Kamtibmas dilingkungan, menjaga kebersihan lingkungan merupakan salah satu hal yang utama karena kebersihan itu merupakan sebagian dari Iman, dan bersih pangkal kesehatan.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: