Friday, December 8, 2017

Kades Libatkan Warga Bulagor pada Rapat Musyawarah Dusun (Musdus)

MITRAPOL.com - Rapat Musyawarah Dusun (Musdus) Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten yang dipimpin langsung Jaenudin Kepala Desa Bulagor, Rabu (6/12/2017) dalam rangka meningkatkan kinerja program anggaran tahun 2018.



Acara Rapat Musawarah Dusun (Musdus) yang diselenggarakan orang nomor satu di Desa Bulagor itu dihadiri para Aparatur Desa diantaranya Ketua BPD Endang, Ketua RW. 01 Tohir, Kepala Dusun (Kadus), Ustad Nusro dan para RT serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Kepala Desa Bulagor Jaenudin, yang akrab dipangil Enting memaparkan mengenai Pembangunan Desa Bulagor dan mengajak kepada masyarakat dengan gamblang serta transparan dan menampung aspirasi masyarakat serta kritikan yang membangun dalam segala kegiatan yang akan dilaksanakan untuk Desa Bulagor tahun 2018.

“Sesuai dengan UU No 6/2014 tentang Desa, mari kita bareng-bareng bekerja sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” ujarnya.



Endri salah satu warga Bulagor yang menghadiri Rapat Musyawarah Dusun itu kepada MITRAPOL.com mengatakan, bahwa ini baru pertama kalinya mereka sebagai masyarakat dilibatkan tentang rencana program untuk kegiatan Desa.

“Makanya kami sebagai masyarakat sangat senang dan menyambut positif adanya Musyawarah Dusun (Musdus) ini, dan kami mengapresiasi sekali kegiatan ini, serta berterimakasih kepada DKM Pemerintahaan Desa Bulagor, atas dilibatkanya masyarakat dalam rangka kegiatan perencanaan pembangunan Desa,” pungkas Endri.


Perlu diketahui semenjak Kepala Desa Bulagor Jaenudin menjabat, kini di Desa Bulagor sudah banyak perubahan yang signifikan, mulai dari kekompakan warga, infrastruktur dan kesenjangan ekonomi warga yang sudah mulai menanjak.

Reporter : muklis
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: