Sunday, December 24, 2017

Kades Lebak Parahiang Dukung Fans Viking Berkreatif

MITRAPOL.com - Kepala Desa Lebak Parahiang Aat Suangsih, menghadiri sekaligus membuka sambutan pada acara perkumpulan pemuda pecinta club sepak bola persib bandung dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-2.



Acara perayaan hari jadi Fans Viking ke-2 yang digelar pada Sabtu malam, (23/12) di desa Lebak Parahiang dan diikuti oleh para suporter club persib bandung dari enam kecamatan diantaranya Kecamatan Lewi Damar, Cimarga, Muncang, Cipanas, Bojong Manik dan Rangkas Bitung.

Acara yang didominasi oleh kalangan pemuda dari enam kecamatan tersebut berjalan cukup meriah, antusiasme para pecinta club persib bandung saat berdatangan dengan memakai beragam atribut persib ke lokasi acara yang digelar di pasar lewi damar dan nampak dengan penuh semangat para maniak persib ingin menunjukan bahwa dirinya fans Viking sejati.

Aat Suangsih Kepala Desa Lebak Parahiang, selaku tuan rumah acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung bagi para pemuda pecinta sepak bola untuk merayakan hari jadi fans Viking sebagai bukti kecintaan mereka terhadap club kesayangannya.

"Saya merasa berterima kasih atas kemajuan para pemuda dalam bidang olah raga, semoga lebih maju lagi, lebih kreatif lagi dalam berinovasi membuat gagasan acara yang lebih spektakuler. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fans Viking dan mendukung untuk kemajuan pemuda sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya.


Acara yang berlangsung dengan meriah dan dihibur oleh penampilan grup musik band lokal untuk mencairkan suasana dalam kemeriahan hari jadi fans Viking ke-2 yang terselenggara atas kerja keras para panitia yang mendapat dukungan dari pemerintah desa, pihak keamanan, dan sponsor sehingga acara berjalan aman dan lancar.

Reporter : CS
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: