Friday, December 29, 2017

Kabupaten Lebak Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)

MITRAPOL.com - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) yang bertemakan "Mari Kita Bersatu Bekerja Dengan Hati" berlangsung di Gedung Sakinah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum'at (29/12/2017).



Acara ini dihadir pula oleh sejumlah Muspida Kabupaten Lebak, Seluruh OPD, Para Alim Ulama, para Pengusaha dan juga seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, mengingatkan pentingnya masyarakat, bersama dengan seluruh aparatur negara, untuk selalu menjaga pilar negara melalui gotong royong.

Saksikan Videonya Disini

"Harapan saya, dengan memperingati HKSN yang rutin digelar tiap tahunnya ini akan semakin merekatkan semangat kebersamaan antar warga dan negara, sehingga momentum HKSN diharapkan bukan hanya acara seremonial semata namun juga memiliki dampak positif yang mengakar di seluruh kalangan masyarakat Lebak," ujar Iti Oktavia.

“Semua unsur elemen masyarakat memiliki peran penting pada bidangnya masing-masing, untuk itu pelaksanaan gotong royong harus dapat dilakukan secara baik, komprehensif dan tuntas," pungkasnya.

Reporter : AA
Editor : A10

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: