Friday, December 29, 2017

Kabag Sumda Polres Batang : Saat Operasi Lilin Candi 2017, Anggota Laksanakan Tugas dengan Ikhlas

MITRAPOL.com - Berjalanya operasi dengan baik tidak lepas dari komunikasi dan peran masing masing anggota sesuai dengan surat perintah yang menjadi tanggungjawabnya. Untuk itu diharapkan anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2017 melaksanakan tugas dengan ikhlas, tanggungjawab dan dedikasi tinggi.



“Monitor segera segala perkembangan situasi agar tidak ketinggalan informasi, karena kehadiran kita ditengah masyarakat merupakan salah satu pengabdian kita dalam operasi lilin candi ini,” kata Kabag Sumda Polres Batang Kompol Hundarto selaku Kapusdata Ops Lilin Candi 2017 tingkat Polres Batang saat mengambil apel pagi di halaman Mapolres setempat, Selasa (26/12).


Ia mengatakan, tentunya dibutuhkan loyalitas dan mental yang membangun serta kedewasaan dalam berorganisasi dengan harapan operasi dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Dibutuhkan kesadaran yang tinggi dan menyadari sebagai seorang polisi yang melayani masyarakat dan di satu sisi makhluk sosial yang berinteraksi, maka harus bisa membagi waktu dengan baik,” katanya.

Tidak lupa, Hundarto juga berpesan untuk menjaga kesehatan dan tetap menjaga kewaspadaan terhadap terorisme.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: