Sunday, December 17, 2017

Jubir Laskar To Gowa : "Jaman Now" Laporkan Banyak Begal KTP

MITRAPOL.com – Jubir Team Laskar Toddopuli (To-Gowa) A. Syamsuddin, Dg. Paewa menyampaikan saran dan pesannya kepada para team Laskarnya pada khususnya dan Masyarakat Sulsel pada umumnya.



Bahwa ini sekedar untuk menjadi perhatian kita semua sebagai Pejuang, Relawan dan Simpatisan NH-AZIZ untuk Sulsel Baru. Hal ini dijabarkan Dg. Paewa kepada MITRAPOL.com, Jumat, (15/12/2017), melalui WhatsApp pribadinya.

"Jika ada warga masyarakat disekitar wilayah domisili kita yang merasa tidak pernah memberikan foto copy KTP nya sebagai syarat dukungan paslon perseorangan dan juga tidak pernah menandatangani Surat Pernyataan Dukungan ke paslon perseorangan, maka PPS atau Petugas Verifikasi Faktual Wajib menyodorkan form BA5 Kwk Perseorangan atau (surat pernyataan tidak mendukung Paslon Perseorangan), karena jika tidak disodorkan tanpa alasan atau bahkan sengaja tidak menyodorkannya maka yang bersangkutan berhak meminta form BA5 KWK Perseorangan tersebut agar supaya dimaksud untuk diisi dan ditandatangi sebagai bukti bahwa yang bersangkutan tidak memberikan dukungannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Dg. Paewa menjelaskan, Sebab apabila tidak menandatangani Form BA5 Kwk Perseorangan dimaksud maka KTP dan Surat Pernyataan Dukungan yang mengatasnamakan yang bersangkutan meskipun dipalsukan oleh oknum timses akan tetap dianggap sah atau memenuhi syarat dari dukungan oleh petugas PPS berdasarkan Regulasi yang ada (PKPU No.3 Tahun 2017).

“Untuk itu kita masih ada waktu untuk memberikan pencerahan sekaligus edukasi kepada masyarakat disekitar kita terutama Keluarga, Teman dan sesama simpatisan NH-Aziz terkait hak-hak politik masyarakat karena jangan sampai hak mereka di "Perkosa" atau istilah Jaman Now di "Begal" oleh oknum Timses yang bisa saja melakukan segala macam cara untuk memuluskan langkah Paslonnya,” tegasnya.

“Hal ini bukan persoalan like or dislike ke paslon tertentu, tapi lebih kepada Edukasi Politik kepada masyarakat dan menurutku wajib bagi kita semua untuk melakukannya,” tutupnya.

Reporter : mir
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: