Monday, December 25, 2017

Jemaat Kristiani GKJ Pamulang Laksanakan Ibadah Perayaan Natal dengan Khidmat

MITRAPOL.com - Perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya disambut dengan sukacita dan gembira oleh semua ummat Kristiani diseluruh dunia, hal tersebut terlihat seperti yang dilakukan oleh para Jemaat Kristiani Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pamulang yang berada di Jl. Raya Siliwangi No.7 Pamulang Barat - Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Jemaat GKJ Pamulang saat melaksanakan ibadah yang dipimpin Pdt. Joshua BP Harahap

Serangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan Natal 2017 telah dipersiapkan dari awal Desember oleh GKJ Pamulang yang bertemakan "Allah Yang Terlibat Dalam Dunia" pada Minggu (24/12/2017) pukul 17.00 WIB para Jemaat melaksanakan ibadah perayaan malam Natal yang dalam ibadahnya dipimpin oleh Pdt. Joshua BP Harahap.

Ketua Panitia Natal 2017 GKJ Pamulang yaitu JE.Mujiono kepada mitrapol.com menyampaikan serangkaian kegiatan telah kami laksanakan di GKJ Pamulang ini, dan kami juga berkoordinasi dengan pihak - pihak terkait guna untuk kelancaran serta keamanan para Jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadahnya.

"Untuk pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas disekitar lingkungan GKJ Pamulang selama kegiatan berlangsung pihak keamanan GKJ Pamulang yang dipimpin oleh Sumaryanto juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Pamulang dan Dinas Perhubungan," terang Mujiono.

Lebih lanjut, JE Mujiono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak - pihak terkait yang telah membantu keamanan dan kelancaran dari serangkaian kegiatan ibadah yang kami selenggarakan di GKJ Pamulang dalam menyambut Perayaan Natal 2017 ini.

 Pengurus GKJ Pamulang

"Kami dari pihak Panitia Natal 2017 GKJ Pamulang mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi semua ummat Kristiani diseluruh dunia, khususnya untuk para Jemaat GKJ Pamulang," ujarnya.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: