Wednesday, December 13, 2017

Jalin Kerjasama BASARNAS Merauke Gelar Rapat Kordinasi Bersama Stakeholder

MITRAPOL.com - Badan SAR Nasional Kabupaten Merauke menggelar Rapat Bersama Stakeholder alias Mitra SAR Merauke untuk menjalin Kemitraan dan kesamaan Persepsi dengan Stekholder yang ada.



Kegiatan ini bertemakan "Melalui Rapat Koordinasi Pencarian dan Pertolongan, Kita Tingkatkan kerjasama dan sinergitas kantor Pencarian dan pertolongan merauke dengan potensi SAR untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, bencana dan kondisi membahayakan jiwa" bertempat di Swissbell Hotel Merauke, Selasa (12/12/17) pukul 10:00 Wit, kegiatan ini diikuti seluruh Mitra Basarnas Merauke.

Kepala Basarnas Merauke Aris Sofingi kepada Mitrapol menuturkan, Kita akan menjalin kerjasama bersama steikholder dengan Basarnas, Kita akan melakukan latihan bersama dalam menghadapi berbagai kecelakaan dan akan ada perwakilan dari steikholder nantinya.

Menurutnya Basarnas merauke Membawahi Tiga Kabupaten yakni Merauke, Kabupaten Boven Digoel dan Kabupaten Mappi dan memiliki Personil yang masih sangat terbatas/minim.

"Kami sadar ketika dilapangan tidak mengerjakan misi kemanusiaan itu sendirian oleh karena kami sangat membutuhkan stakeholder mitra SAR tentunya. Saya sebagai Pejabat yang baru empat bulan ditugaskan di Kabupaten Merauke menegaskan akan selalu melaksanakan kordinasi dengan pejabat terkait dengan SAR Merauke," tutupnya.


Pantauan MITRAPOL Kegiatan tersebut Sunarjo, S.Sos memberikan sambutan Mewakili Pemerintah Merauke dalam hal ini Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE,M.Si dan selanjutnya dilakukan Penandatangan Kemitraan serta Rapat Bersama Stakeholder.

Reporter : qodri






SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: