Sunday, December 3, 2017

HUT Pemuda Pancasila ke-58, MPC Pemuda Pancasila Sukabumi Santuni Yatim Piatu

MITRAPOL.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Sukabumi, menggelar acara Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke-58 Tahun 2017, bertempat di Lapangan Bola Gumbira Desa Nagrak Kecamatan Nagrak Depan Polsek Nagrak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/12/2017).



Tampak hadir Ketua MPC PP Sukabumi Heru herlambang, Kapolsek Nagrak AKP Parlan, Danramil 07/10 Kapten Sugitho, Kades Nagrak Tutang, dan para tokoh masyarakat setempat, PAC PP se-Kab. Sukabumi beserta para anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sukabumi.

Yang memiliki kematangan Intelektual, Kreatif, Inovatif, Percaya Diri, Setiakawan dan Penuh Semangat Pengabdian terhadap Masyarakat, Bangsa,Negara dan Agama sebagai Implentasi Nilai Nilai Pancasila.

Saksikan Videonya Disini

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang, mengatakan perayaan HUT Pemuda Pancasila digelar setiap tahunnya. Khusus tahun ini, Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Peringatan Pemuda Pancasila ke-58 kita Tingkatkan Semangat Nasionalisme & Patriotisme serta kualitas Kepemimpinan Yang Mampu Mengarahkan Para Kader Menjadi Pribadi," ujar Heru Herlambang.



Masih kata Heru, Kami berharap acara ini mampu membakar semangat para pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa yang menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila.
“Harapannya pemuda Indonesia, terutama di Kabupaten Sukabumi ini bisa terus berkarya dan semangat patriotismenya jangan sampai luntur dan selain itu, Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Sukabumi juga memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.


“Kita ingin membersihkan paradigma di masyarakat, yang dulu pemuda pancasila ini terkenal dengan pemuda yang dalam artian negatif . Tapi sekarang lambat laun mulai membaik,” pungkas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang.

Reporter : AA
Editor : A10



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: