Sunday, December 24, 2017

Hujan Tak Menyurutkan Semangat Kerja Kapolres Gowa dan Jajaran

MITRAPOL.com – Sabtu 23 Desember 2017 yang dimana seharusnya menjadi hari libur bagi sebagian besar orang, namun tidak bagi Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.Ik M.Si dan personil Polres Gowa.



Terhitung mulai pukul 07.30 Wita, seluruh personil melaksanakan Apel pagi, guna menyamakan persepsi sebelum memulai kegiatan, agar tenaga dan pekerjaan terbagi secara efisien, sehingga selesai dalam waktu yang lebih cepat.

Kegiatan kurvey yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa dimulai pukul 08.00 Wita. Seluruh personil Polres Gowa mulai membenahi seluruh bagian Kantor, mulai dari bagian depan, bagian kiri, bagian kanan, hingga bagian belakang.

Terlihat Kapolres Gowa selalu menjadi contoh bagi anggotanya, karena ia secara langsung terjun dan tidak berfikir panjang dalam melaksanakan kegiatan kurvey. Hal tersebut tentunya menjadi motivasi bagi para personil lainnya untuk lebih pro aktif dalam kegiatan tersebut.

Namun demi tetap menjaga kondisi dan kesehatan para personil, Kapolres Gowa meminta untuk kegiatan kurvey dihentikan sementara, berhubung hujan yang semakin deras.


Meski kegiatan luar ruangan untuk sementara dihentikan, kegiatan pembersihan dalam ruangan masih terus berlanjut.

Reporter : mir
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: