Monday, December 4, 2017

Gurame Goreng Khasnya Saoenk Kito

MITRAPOL.com – Apa anda pernah makan ikan gurame, bagaimana rasanya nikmat bukan dan memang enak gurih dan renyah ketika kita kunyah tapi apakah anda sudah pernah melihat atau makan gurame goreng kipas khas Saoenk Kito.


Saoenk Kito di Jalan Kamboja No. 40 Tomang Jakarta Barat

Penasaraan apa yang berbeda dengan menu makanan ikan gurame goreng yang ada di Saoenk Kito, datang saja di salah satu cabangnya yang berada di Jalan Kamboja No. 40 Tomang Jakarta Barat.

Saoenk Kito tempat makan khas dengan gaya sunda dan seafood ini banyak menyediakan menu bagi anda yang suka dengan makanan seafood. Anda bisa mampir ke Saoenk Kito, dan untuk harga gak mahal standard dan bisa memanjakan anda dengan suasana tempat yang membuat anda nyaman.

Menurut Anwar Sidik salah seorang pengawas di Saoenk Kito Cabang Kamboja, kita banyak menyediakan menu makanan khas Saoenk Kito dengan makanan dan sambal spesialnya.



“Gurame goreng kipas ini adalah salah satu menu favorit yang ada di Saoenk Kito, dengan tekstur daging yang lembut dan garing untuk dimakan sampai ketulang tulangnya. Apalagi anda yang suka pedas mantap rasa pedas dan sambal kecapnya,” ujar Anwar saat ditemui MITRAPOL.com, di Saoenk Kito Jalan Kamboja No. 40 Tomang Jakarta Barat.

Dikatakannya, anda bisa menikmati sensasi makan di Saoenk Kito dengan harga yang di bilang terjangkau enak, nikmat, gurih dan kita juga menerima untuk acara paketan untuk kalian yang suka berkumpul bersama teman-teman, sahabat, keluarga ,dan pacar tentu nya.

Gurame Goreng

“Setiap waktu Saoenk Kito selalu memberikan kreasi makanan dengan menu yang baru, buruan deh datang ke Saoenk Kito yang sudah banyak cabangnya di wilayah Jabotabek. Sudah ada sekitar ratusan loh dan untuk pemesanan melalui ojek online kita juga sudah bekerja sama dengan gojek yaitu goofood anda bisa searching menunya,” tutup Anwar.

Reporter : sukemi
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: