Sunday, December 3, 2017

Grand Final Kejurnas Motorprix 2017

MITRAPOL.com - Perlombaan Grand Final Kejuaran Nasional Motorprix Tahun 2017, di Sirkuit Jalan Pusat Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, hari Sabtu, 2 Desember 2017 telah dimulai.



Informasi yang diterima MITRAPOL.com, sejumlah peserta Grand Final Motorprix dari berbagai provinsi di Indonesia, telah tiba di Kota Idi Aceh Timur.

Para pembalap yang terdiri dari, Yossie Legisadewo dari Provinsi Kalimantan Barat dan Andrian Aritonang dari Provinsi Sumatera Utara, telah mendaftar sebagai peserta kepada Panitia Pelaksana Grand Final Kejurna Motorprix Aceh Timur 2017.

Pembalap Propinsi Aceh juga telah ambil bagian di ajang Kejurnas tahun 2017 ini. Adapun pembalap Aceh yang sudah mendaftar diantaranya :

Fauzul Alfarisi, Ahmad Syafa, Hasan, Munawir, (Aceh Timur), Surya Senja (Bireun), Deri, Iqbal, Dimas (Langsa), Nanda, Mufid, Ridha, Maulana, Zulfikar, (Lhokseumawe), Reza Fahlevi (Aceh Jaya) dan Khairul Umam dari (Aceh Utara).



Ketua Umum Grand Final Kejurnas Motorprix Aceh Timur 2017, Sulaiman yang akrab disapa Tole, kepada sejumlah wartawan mengatakan, sebagian besar dari peserta dari luar Aceh yang telah tiba di Aceh Timur, kini menginap di The Royal Hotel Idi. juga yang sebagian lainnya menginap di Hotel Khalifah Idi, dan beberapa wisma dan penginapan seputaran Kota Idi Kabupaten Aceh Timur.

“Secara teknis, kita terus mempersiapkan berbagai kebutuhan demi kelancaran Grand Final Motorprix di Aceh Timur,” kata Sulaiman.

Di sebutkan olehnya, meskipun cuaca buruk melanda kawasan itu, tetapi upaya persiapan persiapan berbagai kebutuhan menjelang pelaksanaan Grand Final Motorprix Ready gas pool.

“Harapan kita dukungan semua pihak demi terlaksananya kegiatan ini, karena ini kegiatan perdana di Sumatera, maka kita harapkan dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Sulaiman juga mengatakan, Grand Final Kejurnas Motorprix Aceh Timur 2017, direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Namun pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Kantor Gubernur Aceh.


“Sebelumnya kita ikut mengundang Gubernur Aceh, Ketua DPR Aceh, Bupati dan Walikota di Aceh, dan unsur Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh dan Aceh Timur,” demikian kata Ketua Umum Grand Final Kejurnas Motorprix Aceh Timur 2017.

Reporter : zulkifli




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: