Sunday, December 17, 2017

Giat Polisi Care, Polres Bone Membantu Orang Tua yang Hidup Sebatang Kara

MITRAPOL.com - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H. S.IK., M.Si bersama rombongan melakukan Giat Polisi Care (Senyum Polisi) kepedulian Polisi bukan hanya membantu pada tiap tindak kejahatan atau keamanan dan ketertiban masyarakat tapi membantu juga dalam hal kamanusian seperti yang dilakukan Jajaran Polres Bone pada Kamis, (14/12/2017).


Pada giat Polisi Care Polisi peduli tersebut Kapolres Bone memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada Nenek A. Bata Petta Lawa (70) yang beralamat di Dusun Lappadiawo Desa Tadangpalie Kec. Ulaweng Kab. Bone.

"Nenek tersebut sudah berumur 70 tahun, yang mengalami sakit dan tidak dapat melihat serta hidup seorang diri disebuah gubuk rumah panggug yang ditinggalinya kurang lebih 3 tahun di salah satu milik kerabatnya yang sudah tidak layak pakai dengan kondisi yang memprihatinkan," ujarnya.

Yang mana dulu sebelumnya Nenek orang tua ini tinggal bersama dengan saudaranya yang bernama A. Nafisah yang tinggal di dusun Toddang Bonga Desa Tandang Palue Kec. Ulaweng, Bone namun nenek ini lebih memilih tinggal di Tandang Palie.

"Adapun Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polisi Care Polisi Peduli ini saya mengapresiasi dan dukung kegiatan tersebut dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Bone terhadap warga yang kurang mampu," singkatnya.

Turut hadir dalam rombongan Polisi Care Polisi Peduli, ini adalah Kabag. Sumda. Polres Bone, Kompol. H. Burhanuddin. HW, Kapolsek Ulaweng, AKP. Zubair, Camat Ulaweng, Abd. Rahman. S. Sos, Kades. Todang Palie, A. Mappakaya. SE. dan Segenap Personil jajaran Polres Bone.


Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: