Wednesday, December 27, 2017

Gereja GPdi Hebron Sunter Rayakan Ibadah Natal dengan Lancar

MITRAPOL.com - Ibadah Natal Gereja GPdi Hebron Sunter yang berlangsung pada hari Senin (25/12) berjalan dengan lancar dan damai, para jemaat pun ikut menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dengan membawakan lagu pujian, juga membagikan kesaksian kehidupannya yang di lewati sepanjang tahun 2017 dan yang akan menjadi pengharapan di tahun 2018 nanti.



Pada kesempatan perayaan ibadah Natal tahun 2017 ini, Gereja yang di Gembalai oleh Pendeta Benny Runtuwailan mengangkat sebuah tema yang di ambil dari kitab ibrani 6:20 yang mengatakan di mana Yesus telah masuk sebagai Perintis bagi kita, ketika Ia, menurut peraturan Melkisedek, menjadi Imam Besar sampai selama- lamanya.

''Hidup ini adalah kesempatan, jadi selama kita masih kuat marilah kita melayani Tuhan, nanti setelah sudah tidak berdaya lagi, hidup kita sudah menjadi Berkat. Dan janganlah kita menjadi orang yang manis di bibir tapi lain di dalam hati, karena perbuatan yang kita lakukan tidak sesuai dengan apa yang kita ungkapkan,'' terang Pendeta Benny.

Jemaat yang hadir tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Pendeta Benny ketika setelah membagikan pesan natal, para jemaat di undang ke depan untuk di doa kan langsung oleh Pendeta Benny, terlebih sang ibu Rohani yang sekaligus sebagai istri dari Pendeta Benny selalu memberikan dukungan dan doa kepada setiap jemaatnya yang membutuhkan.

Melalui perayaan ibadah Natal kali ini gembala dan jemaat berharap agar bisa terus dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu disertai dalam memasuki tahun yang baru.

“Kita selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu bersama dengan kita dalam memasuki tahun yang baru nanti, dan kita selalu mengandalkan Tuhan didalam menjalani kehidupan kita,” ujar salah satu jemaat yang enggan disebutkan namanya.

Penulis : arif ridwan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: