Saturday, December 30, 2017

Gelar Operasi Cipkon, Polsek Tanjung Duren Bakar Tenda Biru Tubagus Angke

MITRAPOL.com - Patroli skala sedang dilakukan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, dipimpin oleh Kanit Sababhara AKP Alex, Padal Iptu Akhyar Hasugian dan Ipda Kesar Manullang, Operasi Cipta Kondisi, pukul 00 : 30 Wib, di Jl. Tubagus Angke, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (30/12/2017).



Kanit Sabhara AKP Alex mengatakan melaksanakan perintahan pimpinan Kapolsek Lambe Patabang Birana. SIK, Operasi Cipta Kondusi (Cipkon), untuk antisipasi atau mengulangi tindakkan kejahatan, "Ops cipkon ini digelar dari jalan sampai masuk ke dalam wilayah, menyusuri tempat-tempat rawan, warung remang-remang atau tenda biru, penjual minuman keras," kata AKP Alex.


Patroli cipkon skala sedang dengan 25 personil anggota Polsek Tanjung Duren, membubarkan dan membakar bilik-bilik atau tenda biru yang senggaja untuk dijadikan tempat tindak kejahatan, pembongkaran dan pembakaran 2 (dua) bilik atau tenda biru, ini agar tidak bisa digunakan lagi. "Juga biar efek jera dilain waktu mendirikan tenda dipinggir jalan Tubagus Angke, biar bersih indah dipandang oleh kita, bila ada tendapun itu merusak pemandangan kota Jakarta khusus wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan," ujar Padal Iptu Akhyar Husugian.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: