Tuesday, December 12, 2017

Gas Elpiji Langka, Ini yang Dilakukan Kasat Binmas Polres Gowa

MITRAPOL.com - Kasat Bimmas Polres Gowa, AKP N.H Taroreh bersama Kanit Binbingan Polisi Masyarakat. Ipda Drs Arifin K dan anggota Binmas Polres Gowa mengadakan kunjungan kebeberapa lokasi penjualan tabung gas elpiji Senin, (11/12/2017), sekira pukul 09:15 wita.



Yang mana diantaranya yang dikunjungi adalah PT Sama Jaya Mandiri Agen Gas, Pangkalan, dan pengecer Gas elpiji 3 kg bertempat di jalan KW Hasyim Kel Sungguminasa Kecamatan Somba Opu.

Kasubag Humas. Polres Gowa, AKP. Mangatas Tambunan. menyatakan bahwa hal ini dengan menjalankan instruksi Kapolri. serta dipertegas oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Umar Septono. S.H,M.H. yakni seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia untuk melakukan pengawasan dan mengamankan pendistribusian bahan pangan dan tabung gas elpiji 3kg. Menjelang natal 2017 dan menyambut Tahun baru 2018.



Adapun hasil yang di dapatkan dari kunjungan tersebut adalah ditemukan harga elpiji yang dijual dari agen ke pangkalan seharga Rp 13.500 (tiga belas ribu limaratus rupiah) adapun harga elpiji dari pangkalan ke pengecer seharga Rp 15.500 (lima belas ribu limaratus rupiah) serta harga elpiji dari pengecer ke konsumen berfariasi dimulai dari harga Rp 17.000 (tujuh belas ribu rupiah) sampai Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah).


Sementara ditambahkan Mangatas bahwa Kanit Binmas saat melakukan kunjungan disertai juga dengan memberikan arahan kepada para pengecer agar menjual Elpiji dengan harga yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Reporter : mir



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: