Monday, December 4, 2017

Gabungan Buser Polsek Neglasari dan Polres Tangerang Berhasil Menangkap Para Pelaku Pengeroyokan

MITRAPOL.com - Kurang dari 6 Jam Tim Buser Polsek Neglasari di Back Up Tim Buser Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap 3 orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya salah satu warga di Kampung Rawa Rotan RT 002/004 Kelurahan Selapajang, Neglasari Kota Tangerang, Senin (4/12/17).



“Ketiga pelaku pengeroyokan yang ditangkap adalah berinisial MH (31), HM (39) dan ZD (32), ketiganya merupakan warga Kampung Rawa Rotan, hanya beda RT maupun RW, dan ketiga tersangka tidak melakukan perlawanan saat ditangkap di kediaman masing-masing,“ ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK,MH didampingi Kapolsek Neglasari saat Jumpa Pers, di Mapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma Neglasari Kota Tangerang, Senin (4/12/2017).

Menurut Kapolres, Pengeroyokan terhadap korban Amang alias Kumang (38) berawal dari adanya Hiburan Organ Tunggal yang di adakan oleh salah satu warga yang sedang menggelar pesta pernikahan putrinya, karena hari sudah larut malam sekitar pukul 22.30 Wib maka pihak penyelenggara menghentikan hiburan tersebut, namun oleh korban yang konon sedang mabuk pengaruh miras minta agar organ tunggal tetap dilanjut, sehingga terjadi cekcok mulut antara korban dengan pihak keluarga penyelenggara.



Korban yang merasa kesal lalu pulang kerumah dan kembali lagi dengan membawa 2 bilah pisau untuk menantang keluarga penyelenggara, sehingga timbul keributan yang berujung pengeroyokan.

“Korban yang tak berdaya tersungkur akibat terkena tusukan senjata pisaunya sendiri yang direbut oleh pengeroyok dan ditusukan ke tubuh korban, lalu setelah tersungkur korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh Rival, namun setibanya di Rumah sakit korban meninggal dunia,“ imbuh Harry Kapolres Metro Tangerang.

“Kini ketiga tersangka dan beberapa barang bukti telah diamankan di Mapolsek Neglasari Resort Metro Tangerang Kota untuk penyidikan lebih lanjut,“ pungkas Kapolres.

Reporter : sukron
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: