Friday, December 22, 2017

Empat Pilar Tanjung Duren Lakukan Maklumat Bersama

MITRAPOL.com – Dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Maklumat bersama empat pilar di aula Polsek Tanjung Duren Lantai 3, di Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (21/12/2017).



Kompol Lambe Patabang Birana SIK, menyampaikan terima kasih kepada Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin MAP, Danramil Grogol Petamburan Kapten Jefry Sipayung, Para Lurah, Ormas dan Toga se Kecamatan Grogol Petamburan, yang telah hadir dalam acara ini dan selama ini telah memberikan informasi dan membantu pengamanan, menjaga guantibmas diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

"Kami Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan dan kerja sama dari masyarakat, tanpa masyarakat Polisi tidak akan kuat, marilah kita bersama-sama untuk menjaga situasi wilayah kita tetap aman, nyaman dan damai, ini adalah harapan kita semua dan juga harapan para pemimpin Negara Republik Indonesia," jelas Kompol Lambe Patabang Birana SIK dalam sambutannya.

Disamping memperkenalkan diri Danramil GP 03 Kapten Jefry Sipayung meminta kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Ormas, Toga, Toda dan empat pilar untuk sama-sama menjaga lingkungan dan membantu mengamankan Natal 2017 dan tahun baru 2018, agar bisa berjalan aman, nyaman dan damai.

“Sebagai unsur TNI yang juga mengemban keamanan negara, sudah sepatutnya TNI bekerjasama dengan Polri dan Pemerintah serta seluruh elemen warga masyarakat, sebab bersama Rakyat TNI kuat,” jelas Jefry.

Dalam kesempatan itu Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin MAP menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir, dalam rangka maklumat bersama empat pilar adalah dalam rangka mengamankan wilayah kita khususnya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, pengamanan ini tidak hanya dalan momen seperti ini tetapi untuk selamanya, agar wilayah Grogol Petamburan tetap bersih dari segala gangguan.

“Saya berharap bukan hanya dilakukan oleh empat pilar tetapi juga ormas-ormas yang ada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mari kita praktekkan dalam masyarakat begitu juga pengawasan kependudukan dan menghidupkan kembali siskamling di lingkungan masing-masing," ungkap Ahmad Sajidin.


Hadir dalam acara tersebut Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin MAP, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patang Birana SIK, Danramil GP 03 Kapten Jefry Sipayung, Lurah, RW, Toga, Toda dan Ormas se-Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: