Tuesday, December 5, 2017

Drainase Buruk Kota Medan Kebanjiran

MITRAPOL.com - Dalam beberapa hari ini, Kota Medan di guyur hujan deras, beberapa ruas jalan di Kota Medan yakni Jl. Letjen Suprapto, Brigjen Katamso, Gatot Subroto, dan Dr. Mansur kebanjiran akibat drainase yang sangat buruk, Senin (4/12).

Kolase potret banjir di Kota Medan, Senin (4/12).

Informasi yang di terima MITRAPOL.com, akibat luapan air yang menggenangi beberapa jalan di Kota Medan, menyebabkan kemacetan panjang. Hingga banyak pengendara roda empat dan dua mogok.

Sementara, banjir juga menggenangi jalan lintas Medan - Tj. Morawa, terlihat banyak kendaraan yang ketakutan untuk melintas, sehingga terjadi kemacetan panjang mengular.



Pantauan di lokasi, terlihat Dirlantas Poldasu Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama anggotanya turut mengatur arus lalu lintas di jalan Medan - Tj.Morawa, meskipun air telah menggenangi ruas jalan setinggi betis orang dewasa.

Tidak sedikit kendaraan yang mogok akibat terkena banjir tersebut. Hingga terpaksa pengendara mendorong kendaraannya ke tempat yang lebih tinggi.

Salah seorang pengendara bernama Jaka (28), warga Tj. Morawa Kab. Deli Serdang mengatakan kepada MITRAPOL.com, bahwa dirinya berpikir sepeda motornya mampu melewati banjir tersebut. Namun saat di tengah genangan air sepeda motornya langsung mati dan terpaksa harus di dorong ke tempat yang tinggi.

"Saya pikir banjirnya semata kaki bang, jadi bisa lewat. Gak taunya sebetis bang," ujar Jaka sambil tertawa.


Penulis : tim

Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: