Wednesday, December 6, 2017

Diduga Ingkar Janji Salah Satu Tukang Service TV Kecewakan Pelanggan

MITRAPOL.com – Hati-hati buat masyarakat yang mau membeli TV bekas atau hendak mau service TV serta memanggil tukang service TV, jika tidak dikenal atau sudah pernah kenal dan jangan sampai anda menjadi korban.

TV yang kembali rusak setelah di service

Seperti diungkapkan salah satu korban berinisial M, warga Jalan Pallantikang, Gowa Makasar Sulawesi Selatan, yang diduga pernah memanggil tukang service TV tak dikenal kerumahnya untuk memperbaiki TV nya yang rusak beberapa hari yang lalu. Namun bukannya bagus dan baik. Setelah dikerjakan rupanya tidak ada perubahan diantaranya gambar TV yang tidak cerah, suara makin lama makin keras dari suara volumenya.

“Yang amat dikecewakan lagi, yaitu seringnya tukang service TV itu berjanji mau datang kembali memperbaikinya, namun tidak datang-datang juga," ujarnya kepada MITRAPOL.com, Rabu (6/12/2017).



Sementara pihak tukang service TV yang sering dipanggil Delta, yang tinggal di seputaran Jalan Poros Tanggul Patompo, Makassar, menurutnya, saat dikonfirmasi mengatakan, “iya saya mauji kesana perbaiki kembali kita tungguma dulu yeek karena lagi sibuka," ucapnya lewat sambungan handphone.

Ditambahkan M, bahwa sudah kurang lebih seminggu dirinya dijanjikan terus, itupun lewat SMS atau telepon.

“Kadang saya yang telponki baru diangkat alasanki lagi begitu seterusnya,” beber M.

Menurutnya itu TV sudah berapa kali dikerjakan dan pernah juga berapa bulan yang lalu Delta sudah pernah ambil saya punya konektor TV.

“Saya bawa dulu ada tidak barangnya dijual dan alasannya sudah langka barangnya,” kesal M menutup pembicaraan.


Reporter : mir

Editor : andrey





SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: