Wednesday, December 6, 2017

Diduga Dikerjakan Kontraktor Siluman, Pekerjaan Hotmix Baru Sudah Rusak di Desa Topejawa

MITRAPOL.com – Proyek pekerjaan Hotmix dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) daerah Kabupaten Takalar anggaran perubahan tahun 2017 yang di kerjakan di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang, Takalar Sulawesi Selatan yang sampai selesai dikerjakan itu tidak di ketahui siapa pelaksananya?.

Proyek pekerjaan Hotmix dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) daerah Kabupaten Takalar yang diduga dikerjakan oleh kontraktor siluman, dan saat ini kondisi nya sudah rusak kembali.  

“Dengan alasan karena tidak adanya papan imformasi (papan proyek) yang diketahui pekerjaan hotmix Topejawa di duga kurang pemadatan dan tipis cara pengerjaannya oleh pihak kontraktor, sehingga pekerjaan hotmix tersebut rusak dan kelihatan sangat tipis,” ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya saat ditanya MITRAPOL.com, beberapa hari lalu.



Lebih lanjut dijelaskannya, Pekerjaan hotmix ini di duga kurang pemadatan apalagi ini musim hujan, bahkan terkadang di kerjakan pada saat hujan gerimis, baru tipis dan berombak juga cara pengaspalannya dan pada saat di aspal di sore hari bahkan sampai malam," ungkapnya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Wahap ST, saat hendak di konfirmasi, Rabu (06/12/2017) tapi tidak pernah ada di ruangannya.


Reporter : mir

Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: