Sunday, December 31, 2017

Ciptakan Malam Tahun Baru 2018 Kondusif, TNI AL Jaga Objek Wisata Anyer

MITRAPOL.com - Objek wisata di pesisir pantai Anyer-Tanjung Lesung daerah Banten menjadi favorit untuk mengisi libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018.



Penjagaan TNI AL dan SAR pun ditingkatkan di wilayah itu guna mengantisipasi puncak kunjungan pada malam tahun baru 2018.

Koptu Eko Hermawan anggota TNI AL Labuan, Pandeglang Banten saat ditemui MITRAPOL.com mengatakan, bahwa meningkatnya pengunjung sampai saat ini sudah terlihat sejak tanggal 30 Desember 2017, karena ini termasuk libur panjang.

“Diperkirakan puncaknya nanti pas masa malam tahun baru,” terangnya diwilayah tugasnya dipesisir pantai Hotel Jaya Karta.

Kita selalu siap siaga, lanjutnya, dan selalu bekerjasama dengan tim SAR untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan. Kapal-kapal Empat Emas sudah standby untuk bekerja : KRI Kal. Tamposo, Kri Patkamala Carita, KRI Badak, dan KRI Panaitan.

Saksikan Videonya Disini

Dilokasi yang sama, Koptu Eko Hermawan menambahkan, kita di Regu Dantim Tiga dipimpin oleh Peltu Zaenal Aripin dengan 17 personil AL dan Tim Medis TNI AL Banten sudah siap mengamankan para pengunjung. Sesuai intruksi Komandan Peleton bahwa agar selalu waspada, selalu antisipasi hal-hal menojol, dan selalu waspada ditempat wisata yang berada dihotel-hotel penginapan, dan pengecekan terhadap tamu asing.

“Harapan kita agar selalu terciptanya keamanan para wisatawan, agar tetap selalu bekerjasama dan para pengunjung selalu menjaga anak-anaknya jangan sampai terlepas dari pantauan orang tuanya,” tutup Koptu Eko Hermawan.


Sementara pantauan MITRAPOL.com sampai berita ini ditayangkan. Para pengunjung sudah mulai membanjiri objek-objek wisata untuk menikmati hari liburnya dipantai Anyer Tanjung Lesung.

Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: