Friday, December 29, 2017

Bupati Serta Wakapolees Memantau Misa Natal

MITRAPOL.com - Bupati Batang H. Wihaji bersama Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto melakukan pemantauan pengamanan Misa Natal bertempat di Gereja Katholik Santo Yusup Jl. Jenderal Sudirman no.218 Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan/Kabupaten Batang Jawa Tengah, Minggu (24/12).



Bupati Batang H. Wihaji menyampaikan kehadiranya sebagai bentuk pelayanan pemerintah daerah kepada seluruh elemen masyarakat. Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Nasrani yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.

"Kami ingin semua jemaah merayakan Natal dengan berbahagia," kata H. Wihaji

Setelah meninjau langsung Malam Misa Natal 2017

Selain itu, Ia mengatakan melihat langsung dan memastikan ibadah berjalan aman dan lancar. Ia juga mengapresiasi panitia hingga pihak keamanan yang telah mengamankan ibadah hingga berlangsung aman, lancar dan kondusif.

"Kita ingin perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif, aman, dan tenteram, Selamat Hari Natal," ucapnya.

Senada Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto mengatakan kegitan ini untuk memastikan pengamanan malam misa natal dapat berjalan aman dan lancar.

“Kita hadir untuk memastikan ibadah berjalan baik dan lancar tanpa ada gangguan apa pun, Selamat Hari Natal,”ucap Wakapolres.

Pastur Paroki Romo Yoseph Ohoiled Warin beserta Pengurus Gereja Katholik Santo Yusup mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang dan Wakapolres Batang yang datang untuk melihat dan memastikan keamanan di gerejanya.

"Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya telah hadir di tengah-tengah jemaah," katanya.

Turut hadir Danramil Batang Kapten Inf. Abdul Muntholib dan Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: