Saturday, December 23, 2017

Bupati Pandeglang Pimpin Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MITRAPOL.com - Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita SE, MM, memimpin jalannya upacara sebagai pimpinan apel, Kasat Binmas AKP Pupu Syaripudin SH sebagai perwira, Kasat Sabara AKP Suyana bertindak sebagai komandan apel, untuk Pergeseran Pasukan Serpas dalam rangka Operasi Lilin Kalimaya Tahun 2017 di Polres Pandeglang menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Jum'at (22/12/2017).



Hadir dalam Upacara Bupati Pandeglang H. Irna Narulita SE, ME, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH, M.Si, Danramil 0601 Pandeglang Letkol Infantri Fitriana Nur Heru Wibawa, Wakapolres Kompol Nurahman SIK. MM, Pengadilan Pandeglang Safrizal SH, Kejari Pandeglang Tini Kartika SH.

Susuan pasukan yang dipersiapkan untuk pengamana natal dan tahun baru, 1 Peleton Gabungan PJU Res Pandeglang serta Kapolsek dan Jajaran Polres Pandeglang, Pleton Dandim 0601, 1 Pleton Yonif 320 Badak Putih,1 Peleton Satlantas Polres Pandeglang, 1 Pleton Sabhara Polres Pandeglang, 1 Pletnon Gabungan Polsek Jajaran Polres Pandeglang, 1 Peleton Gabungan Intel, Reskrim, Narkoba Polres Pandeglang, 1 Pleton Pol PP, 1 Pleton Dishub Pandeglang, 1 Pleton Pramuka.

Bupati Pandeglang dalam pidatonya mengintruksikan, Petakan seluruh potensi kerawanan di masing-masing wilayah dan tentukan cara bertindak yang tepat melalui penyusun operasi yang matang dan harus tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvesional yang meresahkan di pusat keramaian tempat ibadah dan tempat lainnya.

“Serta lakukan pendekatan kepada elemen masyarakat guna mencegah terjadinya aksi sweeping oleh ormas,” ujarnya.

Masih katanya, bila terjadi hal yang tidak di inginkan lakukan tindakan yang tegas dan profesional serta optimalkan penggelaran anggota di tengah masyarakat, lakukan terobosan kreatif melalui rekayasa lalu lintas guna untuk mengurai dan mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas serta maksimalkan peran satgas pangan di masing-masing daerah guna mewujudkan stabilitas harga pangan dengan menggandeng instansi terkiat dan memperkuat sinergitas polisional dengan seluruh stekholder untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH.,M.Si mengitruksikan kepada sejumlah 300 personil sebagai peserta upacara agar harus meningkatkan kewaspadaan serta tidak boleh lengah dan harus siap siaga.

Reporter : muklis
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: