Saturday, December 23, 2017

Bupati Pandeglang Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar

MITRAPOL.com - Bupati Pandeglang Hj. Irna Nalurita SE, MM didampingi Dandim 0601 Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa dan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH, M.Si serta Pemda Kabupaten Pandeglang monitoring ke Pasar Badak Kabupaten Pandeglang Banten untuk mengecek harga dalam rangka Upaya Menjamin Pasokan dan Menstabilkan Harga Bahan Pokok menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun 2018, Sabtu (23/12/2017).



Turut hadir dalam rangka kegiatan sekitar 20 orang diantarnya Wakapolres Kompol Nurahman SIK, MM, Kasat Intelkam Polres AKP Sutoyo, Kasat Reskim Polres AKP Oka Nurmulia Hayataman, Kepala Sub Div Pandeglang Lebak Renarto Horison, serta Para SKPD di Lingkungan Pemda Kabupaten Pandeglang.

"Adapun kegiatan monitoring yang dilakuan oleh Pemda Kabupaten Pandeglang beserta jajaranya dan Polres Pandeglang bertujuan mengetahui dan memastikan Stok Sembako serta Fluktuatif harga-harga Sembako di Pasar Badak Pandeglang tidak Melonjak dan Stabil menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, bilamana adanya Kenaikan Harga agar para Pedagang melalui Paguyuban Pedagang Pasar berkoordinasi dengan Kepala Pasar agar tidak menaikan harga-harga Sembako sesuai dengan kebijakan Pemerintah serta tidak terjadi Penimbunan Sembako yang dapat Memicu Kenaikan harga di pasaran,” ujar Bupati Pandeglang.

“Masih dalam rangka pengecekan, sementara ini harga menjelang natal dan tahun baru harga bahan pokok relatif, ada yang naik dan ada yang turun dan ada yang harganya tetap naik walau tidak seberapa dan turun pun juga tidak seberapa masih dalam ambang kewajaran,” tutupnya.

Reporter : muklis
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: