Tuesday, December 5, 2017

Bupati Oku Lantik DPD IWO Oku dan Oku Timur

MITRAPOL.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Oku dan Oku Timur Sumatera Selatan resmi dilantik hari ini, Selasa (5/12/2017) di gedung SKB.

Bupati Oku saat memberikan kata sambutan

Bupati Oku Drs. Kuryana Aziz langsung melantik 2 kabupaten sekaligus yakni DPD IWO Oku dan Oku Timur. Sementara jabatan Ketua DPD IWO Oku dijabat oleh Rudi Hartono dan jabatan Ketua DPD IWO Oku Timur dipercayakan kepada Tri Angga.

Pelantikan itu sendiri dihadiri oleh beberapa unsur diantaranya unsur Pemerintahan yang langsung dihadiri oleh Bupati Oku Drs. Kuryana Aziz, SKPD setempat, Kepolisian, DPP IWO, Mahasiswa, dan Wartawan Online maupun Cetak yang berada di wilayah Kabupaten Oku dan Oku Timur.



Dalam sambutannya Bupati Oku Drs. Kuryana Aziz mengatakan bahwa seiring perkembangan zaman dalam dunia cyber, media online berperan penting dalam informasi saat ini.

“Media online yang berada didaerah diharapkan dapat membangun sinergi dengan pemerintah dalam hal menyuguhkan pemberitaan dan informasi mengenai perkembangan dalam berbagai sektor, baik itu ekonomi, sosial, budaya dan pembangunan daerah,” paparnya.

Bupati Oku saat melantik

Pantauan MITRAPOL.com, acara pelantikan berjalan dengan aman. Bupati juga berpesan agar para jurnalis bekerja dengan profesional dan berimbang.

Reporter : ade galunk
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: