Monday, December 25, 2017

Bhayangkari Cabang Jaksel Kunjungi Pospam Lilin Jaya Kebayoran Lama

MITRAPOL.com - Menjelang datangnya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 berbagai program kegiatan sosial Yayasan Kemala Bhayangkari tengah dilakukan, khususnya Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan yang mana pada Sabtu ( 23/12/2017 ) pukul 09.45 WIB melakukan kunjungan " Tali Kasih " ke Pos Pengamanan Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di Bungur Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan saat mengunjungi Pospam Operasi Lilin Jaya 2017 Polsek Kebayoran Lama.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz didampingi oleh Wakil Ketua Vega Budi Sartono, dan Widya Bismo, serta Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Diana Kurniawan beserta jajaran Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama. Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta jajarannya disambut langsung oleh Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH yang didampingi oleh Kepala Pos PAM IPDA Sutijan.

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto menerangkan kepada mitrapol.com bahwa kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan memberikan bingkisan untuk bekal para Anggota Pos Pengamanan ( Pospam ) Operasi Lilin Jaya 2017 yang berjaga 24 jam untuk pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

"Pengamanan Natal dan Tahun baru diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dilakukan selama 24 jam oleh para Anggota Polsek dengan dibantu BKO Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya serta Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama " terang Kasie Humas

Sementara Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi, dan Anggota Polsek Kebayoran Lama siap melakukan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru yang kita sebut Operasi Lilin Jaya 2017 supaya wilayah Jakarta Selatan khususnya Kebayoran Lama selalu dalam situasi aman dan kondusif.

"Pelayanan pengamanan dilakukan untuk antisipasi adanya Guantibmas serta bertujuan untuk menunjang program Pimpinan guna untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin " ujar Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: