Friday, December 29, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Gencarkan Sambang Wilayah

MITRAPOL.com - Melaksanakan tugas sambang wilayah Binmas Kelurahan Jelambar Aiptu M. Insan Arif, pukul. 22 : 30 Wib, Jl. Satria I, RT. 005, RW. 004, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (27/12/2017).



Binmas Jelambar Aiptu M. Insan Arif menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang siskamling Kosim dan Rohmad, selalu waspada kepada orang asing yang melintas keluar masuk dilingkungan RT. 005, RW. 004, dengan modus memakai seragam ojek online, baik berboncengan mau sendiri agar diwaspadi apalagi menjelang malam biasanya dimanfaati, "kasih arahan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong agar dibatasi waktunya, agar lingkung aman, nyaman dan tentram, bebas dari gangguan kamtobmas," ujar Aiptu M. Insan Arif.

Kordinasi kepada keaman setempat bila melihat keganjilan atau yang dicurigai, jangan selalu sendiri bila menegor orang asing atau yang kita curigai, persiapkan alat pentungan kayu sebagai senta kita,"kata Binmas Kelurahan Jelambar.

Masih kata Aiptu M. Insan Arif, ditambah dengan adanya kerja sama antara warga dan keamanan setempat (Linmas), lingkung tidak akan aman, lingkungan aman itu berasal dari kita sendiri dan tetap perduli pada lingkungan baik dari masalah kecil sampai masalah besar kita selesaikan dengan bijak, lingkungan pasti aman dari gangguan kamtibmas itu harapan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, cek ulang pintu, pagar rumah, jendela, apakah sudah terkunci atau belum menjelang tidur,"himbauan Binmas Kelurahan Jelambar kepada warga Hasanuddin, pukul. 23 : 30 Wib, Jl. Jelambar Utama IV, RT. 006, RW. 008, Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: