Thursday, December 28, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Peduli Pendidikan

MITRAPOL.com - Simpati akan dunia pendidikan Bripka Muh. Basir bersama masyarakat saling bergotong royong membangun fondasi sekolah Dasar guppi Mammeso di Dusun Mammeso Desa Bissoloro Kec. Bungaya Kab. Gowa, Selasa, (26/12/2017).



Dengan kepedulian polisi Mengenai dunia pendidikan. Bripka Muh Basir ikut serta dalam bergotong royong membangun infrastruktur pendidikan, Anggota Polres gowa ini yang ditugaskan dipolsek Bungaya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bissoloro Kec. Bungaya, Kab. Gowa ikut kerja bakti membuat pondasi gedung SD Guppi Mammeso di Dusun Bontotanga Desa Bissoloro Kecamatan Bungaya, Gowa. Kegiatan kerja bakti tersebut dikerjakan secara gotong royong dengan masyarakat setempat.

Bripka Muh. Basri mengatakan kegiatan gotong-royong seperti ini harus ditingkatkan atau dibudayakan, agar setiap apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai dengan baik.

Ditambahkannya, dengan keikut sertaannya bekerja bakti bersama kepala desa Bissoloro Abd. Gani Daeng Siriwa dan masyarakat berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap saat oleh masyarakat.

"Saya akan selalu siap dalam membantu warga dalam bergotong royong apabila masyarakat membutuhkannya. Kegiatan ini diharapkan lebih cepat selesai, karena dikerjakan secara gotong-royong," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan kemanusiaan dalam membantu dan peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan ini sudah di atensi dari pimpinan. Dilanjutkan memberikan himbauan kepada anggotanya agar momen seperti yang dilakukan Bripka Muh Basir harus dicontoh dan harus dibiasakan dan jangan disia-siakan. Selain sebagai wahana silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


Ia pun juga menekankan anggotanya untuk selalu dekat dengan rakyat. “Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, jangan pandang bulu,” ungkapnya penuh semangat.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: