Thursday, December 28, 2017

Bhabinkamtibmas Desa Carita Hadiri Musdes Anggaran Tahun 2018

MITRAPOL.com – Desa Carita mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) diruangan Aula Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Banten untuk penyusunan RKP Desa tahun 2018, Selasa (26/12).



Acara Musyawarah tersebut dihadiri anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carita Brigadir Asep Subagja, selaku Binmas yang ditugaskan di diwilyah Desa Carita.

Hadir dalam acara tersebut Camat Carita diwakili Kasie Pembangunan Kecamatan Carita, Ketua LPM dan anggota, anggota BPD, Ketua TP PKK, Kader Posyandu Balita dan Lansia, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Anggota RTM, Pendamping Ddesa dan PLD, Bhabinsa, Kepala Desa, Kelompok Tani dan Kepala Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Asep Subagja selaku Bhabinkamtibmas Desa Carita ini menyampaikan himbauan, Agar penyusunan RKP tahun anggaran 2018, tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran.


“Yah, kita selaku anggota kepolisian harus ikut serta sesuai undangan dari Kepala Desa Carita, dan akan selalu mengontrol kegiatan-kegiatan di Desa Carita, baik perencanaannya dan penggunaan dananya. Karena itu adalah uang rakyat dan untuk rakyat, dan harus dipergunakan untuk membagun rakyat. Supaya tidak ada penyimpangan-penyimpangan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Brigadir Asep.


Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: