Tuesday, December 5, 2017

Besok Hari Terakhir Kosongkan Lahan Fasum Fasos Mekar Sari Tangerang

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto bersama Binamas Aiptu Yusuf S, serta Babinsa Koramil JTU Serka Dicky L. mendampingi Satpol PP Kota Tangerang, Selasa (05/12/2017) memberikan himbauan dan pemberitauan pelaksanaan penertiban dan pengosongan lahan serta bangunan di atas lahan fasum fasos milik Pemkot Tangerang.



Diketahui lahan fasum fasos itu akan segera di tertibkan besok, Rabu (6/12) di Kampung Mekar Sari, Kavling Pemda Bawah RT 002 dan RT 04 RW 06 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Saksikan Videonya Disini

Pemkot Tangerang akan membangun sarana rumah sakit dan gedung sekolah di atas lahan fasum fasos.



Disamping mendampingi Satpol PP Kota Tangerang untuk mendukung program Pemerintah Kota Tangerang, pihak Kepolisan dan TNI serta Satpol PP menghimbau kepada warga yang masih menempati lahan tersebut untuk bersiap-siap, meninggalkan serta mengosongkan lahan tersebut pada saat pembongkaran.

“Pemberitahuan atau surat yang di berikan Pemkot Tangerang kepada warga yang menempati lahan fasum fasos sudah di layangkan beberapa bulan yang lalu,” beber Aiptu Purwanto.


Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut adalah salah satu atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, “agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Kapolsub Sektor dan Binamas maksimalkan peran 3 Pilar dan bersinergi kepada warganya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sebelum pembongkaran," tutupnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: