Tuesday, December 12, 2017

Beredar Foto Pejabat ASN Dinkes Gowa dan Kadernya Bersalam Punggawa

MITRAPOL.com - Sebagai Aparatur Sipil Negara ato ASN tidak semustinya mempertontonkan hal yang seperti nya membuat warga bertanya tanya dan apalagi ada saat saat memasuki pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, dimana beredar sebuah foto menunjukkan ciri khas tersendiri dengan serentak memberikan salam seperti salam punggawa milik salah satu calon kandidat Gubernur dan Wakil nya.



Foto tersebut terlihat dilakukan disalah satu Puskesmas Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, yang mana sangat jelas terlihat sejumlah PNS nampak sedang berfoto layaknya foto keluarga dengan masih mengenakan seragam PNS sambil tersenyum lepas.



Meskipun PNS sesuai aturan PKPU tidak bisa memihak kepada salah satu kandidat dalam kontestasi politik, namun berbeda dengan ASN kali ini, malah menyebarkan simbol salam punggawa yang merupakan salam satu kandidat duet IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

Adapun sumber yang didapat dalam foto tersebut dari depan 3orang pejabat ASN dari Dinas kesehatan, yang perempuan Kabid P2 Dinas kesehatan, sementara Adik ipar Bupati (Anthi) berada ditengah, Kadus Moncobalang, Latif SKM. Kasie. P2. Hendra, dan yang dibelakang berdiri PNS biasa dari Kader Kesehatan.

Sayangnya dibelakang foto tersebut yang ada tertulis ” Monitoring dan evaluasi (Monev) Pos TB Desa Wilayah Puskesmas Kanjilo, Kec. Barombong, Kab. Gowa,” tidak ada keterangan kapan digelar acara tersebut yang ada di spanduk yang dibelakangi foto tersebut.

Reporter : mir



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: