Sunday, December 31, 2017

Bawa Puluhan Petasan, Pria Ini Diamankan di Polsek Jatiuwung

MITRAPOL.com - Menjelang pergantian tahun, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), dalam operasi itu jajaran Polsek Jatiuwung yang di pimpin oleh Kanit Patroli AKP Rosyid Sugimun SH, melaksanakan operasi di daerah perbatasan pasar Kemis dan jatiuwung tepatnya di Jl. Siliwangi Kp. Gembor RT 04/01 Kel. Gembor, Kec. Periuk Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017).



Operasi Cipta Kondisi ini menyisir kendaraan R4 dan R2 di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Sebanyak 15 personil di turunkan, 10 anggota Polsek Jatiuwung serta 5 anggota Satpol PP Kecamatan Jatiuwung.

Dalam operasi nya anggota Polsek berhasil mengamankan pengendara sepeda motor membawa 2 (dua) Gulung Petasan, dengan hasil interogasi pengendara membeli petasan dari wilayah Legok dan akan dibawa ke Wilayah Pasar Kemis Kabupaten Tangerang untuk perayaan malam tahun baru.

Sapei (46) warga kampung Cayur RT 01/02 Desa Wanakerta, Kec. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang berhasil di amankan anggota Polsek Jatiuwung karena membawa petasan dengan mengendarai sepeda motor.


“Giat operasi cipta kondisi ini adalah atensi dan arahan dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, kepada jajarannya untuk agar senantiasa memberikan rasa aman dan kondusif kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” tutup AKP Rosyid.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: