Friday, December 29, 2017

Ayam Geprek Green Ville, Juara Ayamnya !

MITRAPOL.com - Ayam geprek kini sangat populer di kalangan masyarakat. Berbagai inovasi diluncurkan oleh para pemilik usaha kuliner ini seperti di Geprek Greenville adalah salah satunya.



Resto yang menyajikan olahan ayam yang sedang trend di kalangan masyarakat ini berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Raya Greenville Blok AS No.35 Duri Kepa, Jakarta Barat.

Namun ayam geprek yang satu ini berbeda dengan yang lain. Susinto pemilik geprek Greenville mencetuskan inovasi yang sangat berani untuk usaha kulinernya, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik serta rasa yang berbeda.

Selain ayam geprek, menu yang diunggulkan di resto ini adalah rice bowl dan menu ikan dori. Selain harganya yang terjangkau, juga menggunakan fillet yang benar-benar fresh dengan saus impor yang sangat berbeda. Tersedia juga pilihan level kepedasan untuk menu ayam gepreknya. Untuk minuman, selain reguler, Susinto juga menyediakan susu segar sebagai minuman unggulan di resto yang buka dari jam 10.00-22.00 WIB ini.

Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau dari Rp. 18.000,- untuk Rice Bowl sampai Rp.24.000,- untuk ayam geprek sambal mete.

Saksikan Videonya Disini

Saat ditemui MITRAPOL.com, Jumat (29/12/2017), Susinto mengungkapkan, Bahan baku yang digunakan berbeda dari yang lain, seperti ayam untuk rice bowl kami pakai ayam fillet asli, minyak pun kami gunakan minyak beku yang sama sekali tidak bikin enek. “Keju dengan keju impor kualitas tinggi, dan sambal kacang mete dari kualitas paling baik. Satu lagi, kami pakai saus impor yang rasanya dijamin beda dari yang lain,” terangnya.

Susinto yang pernah bekerja di Indofood ini selalu menjaga kualitas makanan yang ia jual, karena sebelum memulai usaha kuliner ayam geprek, Susinto sendiri adalah salah satu pemilik resto seafood yang lumayan besar yaitu Rasane.

Kedepan Susinto ingin fokus mengembangkan usahanya, namun ia mengaku lebih tertarik untuk membuka metode franchise. “Ketimbang buka cabang saya lebih tertarik untuk franchise. Jika berminat bisa langsung hubungi saya di 0818-995-126,” pungkas Susinto.


Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: