Sunday, December 17, 2017

Ayah dan Dua Anaknya Tega Keroyok Ketua RT

MITRAPOL.com - Seorang Ayah bersama tiga orang anaknya tanpa alasan yang jelas tega mengeroyok Ketua Rukun Tetangga (RT), Mannannu Dg. Paola dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) di Jln. Barukang 4 No. 5, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (13/12/2017).



Tindakan kekerasan tersebut diduga dilakukan oleh inisial H. SL bersama ketiga anaknya SOL, SAL dan MAD.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Ayah dan ketiga anaknya ini nekat memasuki rumah Mannannu Dg Paola dengan membawah sebilah badik, parang dan busur, kemudian merusak pintu dan memecahkan kaca jendela rumah Kketua RT tersebut. Seperti yang diungkapkan salah satu anak korban Vivi.

“Ini kelakuan mereka sudah beberapa kali melakukan penganiayaan yang serupa pada orang tua saya, (Mannannu Dg Paola)," ujarnya.

Adapun penyidik Polsek Tallo, Nur, kepada MITRAPOL.com mengatakan, para pelaku saat ini pun sudah mendekam diruang tahanan Mapolsek Tallo untuk proses penyelidikan lebih lanjut, guna menanggung perbuatannya, polisi telah menyita barang bukti berupa sebilah badik, parang dan busur. Selain itu, saat melakukan penangkapan terhadap keempat pelaku, polisi juga menemukan alat isap sabu.

“Selain badik, busur dan parang sebagai barang bukti, ada juga ditemukan alat isap sabu saat pelaku dijemput di rumahnya,” ujar Nas, Penyidik Polsekta Tallo. 

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: