Tuesday, December 5, 2017

Antisipasi Kemacetan, Waka Polsek Kebayoran Lama Gatur Lalin

MITRAPOL.com - Padatnya arus Lalu Lintas pada jam - jam sibuk kerap kali menimbulkan kemacetan apalagi pada waktu pagi dan sore hari. Untuk antisipasi kemacetan Lalin tersebut Waka Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP Budi Setiyono, SH pada Senin (04/12/2017) pukul 17.00 WIB turun langsung Mengatur Lalu Lintas (Gatur Lalin) di Traffic Light Jamblang, Jl. Cut Nyak Arief, Grogol Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Waka Polsek Kebayoran Lama dibantu Binmas Grogol Selatan saat Gatur Lalin di TL.Jamblang, Jl Cut Nyak Arief Grogol Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam giat Gatur Lalinnya tersebut, AKP Budi Setiyono, SH dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan AIPDA Thoha dan Anggota Patroli Komando Polsek Kebayoran Lama.



AKP Budi Setiyono, SH dalam keterangannya menyampaikan bahwa Gatur Lalin merupakan salah satu program tetap Kepolisian untuk memberikan pelayanannya yang terbaik kepada warga masyarakat yang dalam hal ini pengguna jalan raya.

"Demi untuk mengantisipasi kemacetan Lalin, kami menghimbau kepada para pengemudi angkutan umum agar tidak berhenti disembarang tempat, dan kepada para pengemudi Ojek Online yang sedang menunggu orderan penumpang juga diharapkan agar jangan memarkirkan kendaraannya disembarang tempat, parkirlah kendaraannya dengan baik dan benar, serta jangan memakai badan jalan yang mengakibatkan penyempitan jalan," harap Waka Polsek.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: