Sunday, December 31, 2017

Anggota Pospol dan Posramil Amankan Warga Ndeotadi Saat Berorasi

MITRAPOL.com - Anggota Pospol Ndeotadi di pimpin oleh Bripka Yusak Salay serta anggota Posramil  di pimpin oleh Serka Sunarno mengamankan ratusan masyarakat yang berorasi menuntut pemerintah agar memperhatikan wilayah mereka, di Ndeotadi, Rabu  (27/12/2017).



Ditengah seluruh warga yang berkumpul saat mengungakapkan aspirasi  mereka, Dan Pospol Yusak Salay menyampaikan, bahwa dirinya berharap agar didalam melaksanakan demo atau tuntutan kepada pemerintah, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan atau menimbulkan hal yang tidak di inginkan. 

"Agar semua bisa berjalan dengan baik, mari kita jaga keamanan kita bersama. Agar semua yang di suarakan atau aspirasi masyarakat terhadap pemerintah bisa di tanggapi dengan baik," ucapnya.

Danposramil menambahkan, ia meminta agar seluruh masyarakat bisa menjaga bersama keamanan  di wilayah ini dan  dalam hal ini selalu bersinergi dengan pihak kepolisian serta masyarakat yang ada di wilayah ini. Agar kehidupan masyarakat di wilayah ini bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama. 

"Kami dari TNI bersama Polri akan selalu ada di tengah masyarakat guna untuk melindungi serta mengayomi rakyat indonesia di manapun berada, khususnya masyarakat di wilayah ini," jelasnya.

Yusak Salay kembali menambahkan, di dalam menyambut perpisahan Tahun, mari kita sambut tahun baru 1 Januari 2018 dengan hati yang damai agar kiranya di tahun yang baru nanti, damai serta berkat akan selalu ada di tengah kita, dan mari kita jaga bersama sitkamtibmas di wilayah ini.


Pantauan MITRAPOL.com, giat tuntutan masyarakat terhadap pemerintah daerah dan pusat berjalan dengan baik serta aman terkendali.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: