Monday, December 4, 2017

Anggota Pos Polisi dan Pos Ramil Amankan Ibadah Natal BJBS Ndeotadi 99

MITRAPOL.com – Bakal jemaat Bukit Saitun (BJBS) Ndeotadi 99 melaksanan Ibadah Natal, dan mendapat pengamanan oleh Anggota Pos Polisi dan Pos Ramil, di Ndeotadi Distrik Bayabiru Kabupaten Paniai, Senin (04/12/2017).



Ibadah perayaan Natal yang di pimpin oleh Pendeta Oktovianus Sombay, mengambil tajuk "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu".

Dalam kutipan khotbahnya yang di ambil dari kitab Lukas 2:1-20, Pendeta Sombay mengajak agar seluruh jemaat Tuhan memaknai arti Natal, dan mengajak para Gembala Gereja agar berani berbicara tentang kebenaran dan arti kelahiran Yesus Kristus serta mengarahkan agar Para Gembala Gereja untuk menyampaikan kabar keselamatan manusia, seperti yang di Perintahkan oleh Sang Putra Natal yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Di sela jalannya ibadah natal tersebut DanPospol Bripka Yusak Salay menyampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir pada saat itu bahwa, Kehadiaran kami dari anggota personil gabungan Polri dan TNI di tempat ini adalah, agar supaya giat ibadah Natal bisa berjalan dengan baik, dan kami berkomitmen untuk tetap bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas.



“Kami selalu berkoordinasi jika ada hal-hal yang mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah tugas kami di tempat ini, agar kegiatan serta aktifitas masyarakat di wilayah ini berjalan dengan baik,” kata Yusak.

DanPos Ramil Serka Sunarno, menambahkan, kami sebagai anggota keamanan yang diperintahkan oleh pimpinan kami agar bisa menjaga dan melindungi segala bentuk kegiatan positif dari masyarakat yang ada di wilayah ini terlebih kegiatan perayaan agama, dan dalam hal ini kami selalu siap untuk membantu pihak kepolisian di dalam menyelesaikan permasalahan keamanan yang ada di wilayah Ndeotadi.


“Dan saya tak lupa mengucapkan selamat menyambut hari Natal 25 Desember 2017 dan menyongsong Tahun Baru Januari 2018. Semoga Rahmat dari Allah menyertai kita semua," tutupnya.

Reporter : ronald karambut
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: