Saturday, December 2, 2017

Anggota LSM (LBR) Laporkan Oknum Kades Aweh ke Polisi

MITRAPOL.com - Ruslan (40) alias Alex seorang anggota LSM Laskar Banten Reformasi yang menjadi korban pemukulan dari seorang oknum Kepala Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar pada Sabtu, (2/12).
Korban Ruslan (40) alias Alex.

Hartobi, oknum Kades Aweh dilaporkan Ruslan (40) ke Mapolsek Kota Rangkas Bitung atas dugaan penganiayaan setelah dirinya melakukan visum atas luka yang diderita akibat dianiaya oleh oknum kades tersebut. (baca juga : Bergaya Preman, Kades Aweh Kalanganyar Pukul Istri Ketum LBR dan Anggota LBR)

Ruslan/Alex, saat ditemui MITRAPOL.com, usai membuat laporan dihalaman kantor Polsek Kota Rangkas Bitung menjelaskan, dirinya melaporkan Hartobi atas pemukulan terhadapnya dan Ruslan akan meminta keadilan untuk menegakan supremasi hukum sesuai prosedur.

Selain itu Ruslan menceritakan saat ditanya kronologis dan motif dibalik pemukulan yang dialaminya.

Dengarkan Audionya Disini

"Saya tidak punya masalah dan saya tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba saya dipukul secara membabi buta oleh dia (Hartobi-red),” papar Ruslan.

AKP Tomi Hadi Sumpena, Kapolsek Rangkas Bitung membenarkan adanya laporan dari Ruslan (40) terhadap oknum Kades Aweh Kecamatan Kalanganyar.

“Adapun laporan yang kami terima sementara kasus pemukulan yang diterima terlapor oleh terlapor," katanya.



Ketua Laskar Banten Reformasi (LBR), Sutisna menyayangkan atas pemukulan oknum yang dialami anggotanya, pasalnya kasus serupa bukan kali pertama dilakukan oleh oknum yang sama, (Hartobi-red).

“Maka kami (LBR), akan mendukung Ruslan/Alex, untuk menuntut keadilan dengan menempuh jalur hukum dan memberikan efek jera tanpa ampun kepada pelaku agar mendapat hukuman yang berlaku," pungkasnya.


Reporter : CS
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: