Saturday, December 16, 2017

Anda Penikmat Cumi, Iya Cumi !! Datang Aja ke Cumi Hitam Pak Kris

MITRAPOL.com – Kini hadir di Jakarta makanan khas Madura yakni nasi cumi hitam Pak Kris Madura. Pasti penasaran kan, gak usah khawatir bagi anda pecinta kuliner khas masakan rumah Madura anda bisa mendatangi di Meruya Ilir No 25 Food Cort Jawara Food Cort.



Nasi cumi hitam ini unik di tempatkan di piring rottan yang dimana tempatnya itu unik dan khas. Nasi cumi hitam ini sangat nikmat enak kenyal dan gurih, karena cumi yang di gunakan adalah cumi pilihan hingga menciptakan rasa yang enak dan hitam tinta cuminya pun gurih.

Buat anda yang ingin menikmati menu makanan satu ini di lokasi sambil di temani live music untuk setiap malam minggunya cocok buat makan bersama kekasih hati anda.

Nasi cumi hitam ini memang indentik dengan cumi yang dimana nasi putih di bumbui cumi hitam serta tambahan topping seperti, mie sate, kerang, serta pepes hingga rasanya benar-benar khas masakan rumah khas madura.

Saksikan Videonya Disini

Menurut Iwan Satya putra pemilik Nasi Cumi Hitam cabang Malang saat ditemui Rabu (13/12/17) menjelaskan, dua tahun yang lalu pecinta kuliner sangat bagus apalagi warga Jakarta antusias sekali untuk menikmatinya.

“Untuk menu makanan banyak pilihan, seperti cumi, super premium cumi, cumi asli, cumi telur serta komplit di jamin deh anda ketagihan untuk menikmatinya,” katanya.

Dikatakan lebih lanjut, buat anda juga pecinta kopi ada loh kopi hitam duren yang dimana nikmat kopinya berasa banget ekstra duriannya untuk harga bervariatif dan pas kok di kantong anda dan jam buka tutup kami dari pukul 10.00 - 22.00 Wib.


“Next kedepannya kita akan kembangkan untuk buka cabang di beberapa lokasi wilayah Jakarta Selatan, BSD dan sekitarnya,” pungkasnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: