Sunday, December 17, 2017

755 Yalet Juarai Turnamen Bola Voli Kapolres Merauke Cup Ke III Cabang Putra

MITRAPOL.com - Turnamen Olahraga Bola Voli Kapolres Merauke Cup untuk yang Ke-III kalinya berjalan meriah dan lancar, turnamen yang melibatkan peserta dari Instansi TNI/Polri dan Umum dalam hal ini pecinta Olah raga Bola Volley yang ada di kabupaten Merauke.



Di hari puncaknya Kapolres merauke, AKBP, Bahara Marpaung, SH yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Merauke yang disampaikan oleh Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos Mengatakan, "Tujuan  dari kejuaran ini  sebagai  sarana  Talenscoting untuk mencari bibit  bibit  berbakat, selain  itu juga sebagai hiburan  masyarakat dan  diharapkan  turut memberi  andil dalam menjaga tali silaturahmi persahabatan kekompakan antar pencita bola  voli di Kabupaten Merauke.," terangnya.

Lanjut dikatakan, Turnamen Kapolres Cup ini juga agar para Atlet yang ada supaya dapat mempertahankan dan mengembangkan skil dalam bermain untuk kedepannya, Mewakili Kapolres I Nyoman juga mengucapkan Selamat kepada Pemenang dan Terimakasih kepada seluruh Pemain maupun pendukung Turnamen Kapolres Merauke Cup Ke-III tersebut.

Berikut hasil Pertandingan di Hari Puncak Juara, Partai Final Mempertemukan antara Korem 174 Atw vs 755 Yalet dengan Skor akhir 2 : 3, untuk 755 Yalet. Sementara itu Partai perebutan juara 3 dan 4 yakni Rajawali vs Lelemuku dengan Skor  akhir 3 : 0 untuk Rajawali.


Adapun di Cabang Putri, Tim Juana Spirit sebagai Pemenang, Juara II Tim Rajawali, Juara  III Tim Unmus dan Juara IV Team Lelemuku.

Reporter : qodri

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: