Sunday, December 3, 2017

7 Anggota Polres Paniai Amankan Ibadah Natal

MITRAPOL.com - Tujuh Anggota Polres Paniai melaksanakan giat pengamanan ibadah Natal di Gereja GKI Zaitun Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai, Sabtu (02/12/2017).



Perayaan ibadah Natal di Gereja jemaat GKI Zaitun Paniai Timur itu bertajuk "Hendaklah Dengan Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati Mu" (kolose 3:15).

Dalam kegiatan ibadah Natal tersebut yang di pimpin oleh Pendeta Phiter Tapi, S.si dalam kutipan khotbah nya di sampaikan bahwa, dengan menyambut perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus, marilah kita berbenah diri dengan membawa kehidupan kita kejalan yang baik.

“Karena itulah yang di inginkan Tuhan Allah tehadap pribadi kita sebagai Umat yang percaya kepadaNya, dan jadikanlah hidupmu menjadi Baru sesuai firmanNya," paparnya.

Seusai kegiatan ibadah Nnatal, dalam kesempatan itu Bripka Eriks menyampaikan Selamat menyongsong Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.



"Selanjutnya, kami dari pihak keamanan Polres Paniai dalam giat pengamanan Ibadah hari raya besar agama baik Idul Fitri dan Natal sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, agar supaya jalannya ibadah tersebut bisa berjalan dengan aman,” ujarnya.

Kami berharap, sambungnya, dari saat ini dan kedepannya dalam menyongsong Natal dan Tahun Baru kiranya situasi keamanan di wilayah ini tetap dalam kondusif aman.


“Sitkamtibmas yang aman dan nyaman meruapakan tugas kami dari Polri untuk mewujudkan hal tersebut,” tutupnya.

Reporter : ronald karambut
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: